Sabtu, 10 November 2012

judul tesis

Tema: PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MODEL PROGRAM PADA MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS KELAS VII SMP Referensi: 1. Hamzah B, Uno. 2007. Model Pembelajaran. Gorontalo: Bumi Aksara. 2. Fatah Syukur. 2008. Teknologi Pendidikan. Semarang: RaSAIL. 3. Riduwan. 2008. Metode dan Tehnik Menyusun Tesis. Bandung: ALFABETA. 4. Degeng. 2008. Pedoman Penyusunan Bahan Ajar. Surabaya: UNIPA. 5. B.R. Hergenttahn & Mathew H. Olson. 2008. Theories of Learning. Jakarta: Kencana. 6. Anita Notonegoro. 2009. Pemilihan Bahan Ajar dalam Pembelajaran Berbasis Kompetensi (PBK). (Online). www.edu-kasi. 7. Dewi Salma Prawiradilaga. 2009. Prinsip Disain pembelajaran. Jakarta. Kencana Prenada Media Group. 8. Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Yogyakarta: Rineka Cipta. 9. Benny A. Pribadi. 2010. Model Disain Sistem Pembelajaran. Jakarta: Dian Rakyat. 10. Niken Ariani, 2010. Pembelajaran Multimedia di Sekolah. Jakarta: Pustaka Prestasi Raya. 1 Tema: PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ADOBE FLASH UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSAKATA DAN MOTIVASI BERBICARA PADA TEKS NARASI BAHASA INGGRIS SISWA KELAS VII SMP Referensi: 1. Santoso, Gempur. 2007. Metodologi Penelitian. Cetakan Kedua. Jakarta. Prestasi Pustaka. 2. Arikunto, Suharsimi. 2007. Evaluasi Program Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara. 3. Surakhmad Winarno. 2007. Pengantar Interaksi Mengajar. http://pakguruonline.pendidikan.net/bukutuapakgurudasarkpddb12,html, 4. Degeng, I Nyoman Sudana. 2008. Revolusi Paradigma Evaluasi Belajar: Untuk Mengembangkan Potensi Siswa. Makalah Seminar Nasional. 5. Dalton, Kevin. 2008. Practical Activities and Suggestion for Teaching Listening. Surabaya. Kang Guru Radio English Teacher Workshop 6. Chaeruman, Uwes A. 2008. Mengembangkan Sistem Pembelajaran dengan Model ADDIE. 7. Adi. 2009. Multimedia sebagai Media Pembelajaran Interaktif. 8. Ariasdi. 2009. Multimedia Dalam Pendidikan. 9. Supriatna, Dadang. 2009. Pengenalan Media Pembelajaran. Jakarta: Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan. 10. As-Sakkurae, Steos. 2010. Pemanfaatan Media Pembelajaran. 2 Tema: PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA MENULIS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI PEMBELAJARAN INKUIRI SISWA KELAS VII Referensi: 1. Brown, Douglas. 2008. Prinsip Pembelajaran dan Pengajaran Bahasa. 2. Degeng N.S. 2008. Desain Pembelajaran. Surabaya: Universitas PGRI Adi Buana. 3. Suyatno. 2009. Menjelajah Pembelajaran Inovatif. Surabaya: Mas Media Pustaka. 4. Soeharso, Warjito. 2009. Yuk! Nulis puisi. Surabaya: PNRI. 5. Pribadi, Beny. 2010. Model Desain Pembelajaran. Bandung: Dian Rakyat. 6. Riyanto, Yatim. 2010. Paradigma Baru Pembelajaran. Jakarta: Kencana. 7. Sanjaya, Wina. 2010. Strategi Pembelajaran. Jakarta: Prenada Media Group. 8. Trianto. 2010.Mendesain Model Pembelajaran. Inovatif – Progresif. Jakarta. Kencana Prenada Group. 9. Siswantoro. 2010. Metode Penelitian Sastra. Yogyakarta: Pustaka Pelajar. 10. Subandowo. 2011. Buku Penulisan Tesis. Surabaya: PGRI Adi Buana. 3 Tema: PERBEDAAN PENGGUNAAN STIK TALKING DAN KONVENSIONAL SERTA GAYA KOGNITIF TERHADAP PRESTASI BELAJAR BAHASA INGGRIS DI SMP KELAS VII Referensi: 1. Hamalik, Oemar. 2007. Dasar-Dasar Pengembangan Kurikulum. Bandung: Rosdakarya. 2. Trianto. 2007. Model-Model Pembelajaran Inovatif. Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka. 3. Sagala, Syaiful. 2007. Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: Alfabeta. 4. Sanjaya, Wina. 2007. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana. 5. Sanjaya, Wina. 2007. Strategi Pembelajaran. Kencana Prenada. Media Group, Jakarta. 6. Sugiyono. 2007. Metode penelitian Pendidikan. Alfabeta, Bandung. 7. Sutikno M. Sobry, (20 September 2007), http://bruderfic.or.id/h/peran-guru-dalam-membangkitkan-motivasi-belajar-siswa-html. 8. Surakhmad Winarno. 2007. Pengantar Interaksi Mengajar. http://pakguruonline.pendidikan.net/bukutuapakgurudasarkpddb 12.html. 9. Sugiono. 2008. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kualitatif, Kwantitatif dan R&D. (Cetakan kelima) Bandung: Penerbit Alfabeta. 10. Arifin Zainal. 2009. Metodologi Penelitian. (Cetakan ketiga edisi revisi) Surabaya: Lentera Cendekia. 4 Tema: PENERAPAN METODE DEBAT VS METODE INSIDE OUTSIDE CIRCLE DITINJAU DARI KEMATANGAN SIKAP SISWA DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS SISWA KELAS VII Referensi: 1. Hamidi. 2007. Metode Penelitian dan Teori Komunikasi. Malang: UIN Press. 2. Sugiono. 2007. Statistik untuk Penelitian Sosial. Bandung: Remaja Resdakarya. 3. Faiq, Dzaki. 2008. Model Pembelajaran Kreatif. Yogyakarta: Pustaka Pelajar. 4. Sudjana, N. 2008. Metode dan Tehnik Pembelajaran Partisipatif. Bandung: Falah Production. 5. Saifudin, Azwar. 2009. Tes Prestasi Fungsi dan Pengembangan Pengukuran Prestasi Belajar. Yogyakarta: Pustaka Belajar. 6. Sukardi. 2009. Metodologi Penelitian Pendidikan; Kompetensi dan Prakteknya. 7. Uno Hamzah. 2010. Desain Pembelajaran. Bandung: Publishing. 8. Trianto. 2010. Mendesain Model Pembelajaran. Jakarta: Kencana Prenada Group. 9. Sanjaya, Wina, 2010. Strategi Pembelajaran. Jakarta: Prenada Media Group. 10. Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek: Yogyakarta: Rineka Cipta. 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar